Connect With Us

Sopir Truk Ditemukan Tewas di Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:40

Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Banten melakukan TPTKP jenazah sopir truk di Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi truk ditemukan tewas di Rest Area kilometer 68 Tol Tangerang-Merak pada Jumat 17 Desember 2021. Tim Forensik RS Bhayangkara bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polres Serang Kota langsung melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) jenazah sopir truk tersebut.

Selanjutnya Tim Forensik membawa jenazah tersebut ke ruang Forensik RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan luar kepada Jenazah.

Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Dr. Agung Widodo mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan luar tubuh jenazah korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Ya benar bahwasanya hari ini tim forensik mangadakan TPTKP dan pemeriksaan luar jenazah supir truk di Km 68,” kata Agung dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Agung menuturkan bahwa selanjutnya jenazah menunggu diserahkan kepada pihak keluarga dan tim forensik telah berkoordinasi dengan Polsek tempat keluarga jenazah tersebut tinggal.

Agung menyampaikan bahwa saat ini jenazah masih berada di RS Bhayangkara menunggu pihak keluarga yang masih dalam perjalanan menjemput jenazah sopir truk tersebut.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill