Connect With Us

Libatkan 1.669 Aparat, Pengamanan Porprov VI Banten Tanpa Gas Air Mata dan Senjata Api

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 19 November 2022 | 19:16

Apel gelar pasukan pengamanan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu, 19 November 2022. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.669 pasukan gabungan diterjunkan Polres Metro Tangerang Kota dalam pelaksanaan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan berlangsung selama 20-29 November 2022 di Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya telah menggelar apel pasukan gabungan untuk pengamanan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu, 19 November 2022.

"Sebanyak 1.669 pasukan gabungan terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506/TGR, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang, termasuk pasukan BKO dari Polda Metro Jaya," ujarnya.

BACA JUGA: Siap-siap, Porprov VI Banten Dibuka Minggu Sore di Stadion Benteng Reborn

Menurutnya, apel kesiapan pengamanan ini digelar untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan serta mempermudah komunikasi dan koordinasi.

Zain menegaskan, saat pengamanan tidak ada anggotanya yang membawa senjata api, gas air mata, maupun peralatan lain yang dilarang selama kegiatan. 

"Kita juga membuat pos pengamanan terpadu bertempat di kantor Satpol PP Kota Tangerang, ini sebagai pusat pengendalian dan pengawasan agar semua dapat termonitor dan terencana dengan baik," terangnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan Porprov VI Banten akan resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022 sore, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill