Connect With Us

PLN Nyalakan 1.000 Pelanggan Serentak di Banten

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 2 Februari 2024 | 07:45

Apel Penyalaan Serentak 1.000 Pelanggan oleh PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 1 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar kegiatan Apel Penyalaan Serentak 1.000 Pelanggan, Kamis, 1 Februari 2024.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis mengatakan, apel tersebut dalam rangka penyalaan serentak 1.000 pelanggan tegangan rendah di enam Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) se-Banten, yakni UP3 Serpong, Cikokol, Cikupa, Teluk Naga, Banten Utara, dan Banten Selatan. 

Adapun seribu pelanggan dalam penyalaan serentak tersebut meliputi pelanggan yang mengajukan permohonan penyambungan baru dan perubahan daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah.

Dia menyatakan, penyalaan serentak ini menjadi pemicu semangat bagi insan PLN di awal tahun 2024, sekaligus ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten.

Lebih lanjut, Mukhlis menyebut pengajuan layanan dapat dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile.

Hal ini, kata Mukhlis, sebagai bentuk komitmen PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

"Dengan aplikasi PLN Mobile ini, pelanggan dapat menikmati layanan PLN hanya dalam satu genggaman," tambahnya.

Mukhlis menegaskan, pelayanan pemasangan meter hingga penyalaan pelangggan tidak dipungut biaya tambahan maupun uang tip kepada petugas PLN.

"Kami mengimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap penipuan oleh oknum yang mendatangi rumah dan meminta pembayaran di tempat secara tunai," tutupnya.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill