Connect With Us

PLN Pastikan Layanan Listrik dan Internet untuk Perumahan di Banten 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 25 Juni 2024 | 23:36

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten bersama PLN Icon Plus menjalin kerja sama dengan Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Banten, Selasa, 25 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten bersama PLN Icon Plus menjalin kerja sama dengan Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) wilayah Banten untuk memastikan pasokan listrik dan layanan internet di kawasan perumahan di provinsi tersebut.

Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman yang mencakup penyediaan listrik, layanan internet, dan solusi teknologi informasi untuk perumahan yang dibangun oleh anggota HIMPERRA di Banten, Senin, 25 Juni 2024.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis mengatakan, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk mendorong aktivitas ekonomi dan pembangunan di Provinsi Banten, khususnya di sektor perumahan.

"Sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten", ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) HIMPERRA Provinsi Banten Buyung Maradona menyatakan, nota kesepahaman ini memberikan banyak kemudahan bagi anggota HIMPERRA dalam mendapatkan layanan listrik dan internet yang andal.

Menurut Buyung, pihak pengembang tentu sangat memerlukan persediaan listrik andal yang disuplai dari PLN.

"Melalui kerjasama ini juga dapat memberikan keuntungan kami dalam menyediakan hunian yang sudah lengkap dengan listrik dan juga internetnya," pungkas Buyung.

Sebagai tambahan, PLN menyediakan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS), serta layanan Contact Center PLN 123 yang siap melayani pelanggan selama 24 jam.

TEKNO
Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:45

Segala aktivitas di dunia maya meninggalkan jejak digital yang berisi informasi tentang aktivitas penggunanya.

KOTA TANGERANG
Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana Copot Ratusan Baliho Kampanyenya Sendiri

Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana Copot Ratusan Baliho Kampanyenya Sendiri

Minggu, 21 Juli 2024 | 23:17

Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana bersama Jaringan Pemenangan Barisan Andri S Permana (Jangan Baper) melakukan pencopotan baliho kampanyenya di Kota Tangerang, Minggu 21 Juli 2024.

BANTEN
Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:31

Pengamat Media Komunikasi UIN Jakarta Deden Mauli Darajat menilai keputusan DPP Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 dirasakan aneh.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill