Connect With Us

Tabrak Gerbong Kereta, Pengendara Motor Tewas

| Jumat, 4 Mei 2012 | 18:13

Lokasi kejadian kecelakaan kereta api. (Tangerangnews.com / Dira Derby)

SERANG-Seno Aprianto, 35, pengendara  sepeda motor, warga Kampung Citepus, RT  01/02, Desa Sentana Anyer, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya tewas setelah menabrak gerbong kereta api yang melintas dilintasan Desa Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (3/5) dini hari.
 
Peristiwa kecelakaan kereta api ini terjadi saat sepeda motor Honda Grand Nopol A 2023 AA meluncur kencang dari arah Margaluyu menuju Banten Lama.

Setiba dilokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai korban terus saja melaju dan langsung menabrak rangkaian gerbong yang mengangkut batu bara. Akibat peristiwa itu, korban langsung tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah karena membentur bagain gerbong.  Warga yang mengetahui kejadian berdatangan ke lokasi kejadian. Namun karena kondisinya sudah tewas, mayat korban baru dilarikan ke RSUD Serang setelah petugas Polsek Kasemen dan Unit Lakalantas tiba dilokasi kejadian.

 Kapolsek Kasemen, AKP Hidayat Iwan mengatakan sebab-sebab kecelakaan diduga karena motor korban tidak menggunakan lampu penerang. Sehingga seluruh rangkaian kereta batu bara diduga dianggap telah lewat dan  korban tanpa berhenti langsung melintas. "Dari keterangan warga, korban tidak menyalakan lampur saat mengendarai motor," terang Kapolsek. (FUA)

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill