Connect With Us

Lagi Ngidam, Ely Sugigi Bawaannya Emosi Melulu

EYD | Minggu, 6 Desember 2015 | 07:12

Ely Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Saat ini Ely Sugigi tengah mengandung anak Ferry Anggara. Saat kegiatannya sedang diliput oleh salah satu acara infotainment di televisi, tampak Ely dan Ferry terlihat mudah tersulut emosi.

Ely sempat mengeluhkan Ferry yang kerap tidak mau menuruti keinginnya. Sementara Fery membela diri. Dia mengatakan alasannya tidak memenuhi keinginan sang istri yang tengah hamil anaknya itu.

Namun, ketika Ely merasa mual dan pusing-pusing yang hebat, Ferry pun mengajaknya pergi ke dokter. Sempat memijat sang istri di dalam mobil, tak lama kemudian keduanya pun terlibat argumen lagi. Keduanya pun mengunjungi dokter umum, bukan dokter kandungan.

Beberapa waktu lalu, Ferry juga sempat mengeluh dengan sikap istrinya yang kerap mengobral kata cerai dengan mudahnya. Kata cerai, langsung terlontar bila Mpok Elly emosinya tersulut. “Udah dua kali dia bilang cerai, tapi aku diem aja di situ. Saya mah terserah dia aja kalau gitu. Maksudnya, kalau ada masalah, ya udah omongin dulu berdua, jangan langsung ngomong cerai, cerai aja,” keluh Ferry.

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill