Connect With Us

Raffi Desak Yuni Sara Menikah

| Jumat, 8 Oktober 2010 | 20:31

Yuni Sara dan Raffi Achmad (tangerangnews / ok)

Kakak kandung Krisdayanti itu tak mau gegabah

TANGERANGNEWS
-Baby Djenar meramal Raffi Ahmad akan mempersunting Yuni Shara akhir tahun ini. Sementara sang kekasih, Yuni Shara, mengaku tak tahu jika dirinya diramal oleh cenayang yang sama.
 
“Aku nggak tahu ya, aku sih belum memikirkan sampai ke situ, aku jalani aja dulu,” kata Yuni Shara saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, semalam.
 
Kakak kandung Krisdayanti itu tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Dua kali gagal dalam berumah tangga membuatnya semakin hati-hati untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Raffi ke arah pernikahan.
 
“Raffinya sih udah mendesak, tapi aku kan tidak mau gagal lagi, kalau gagal lagi kan malu,” kata ibu dua anak itu.
 
Meskipun didesak untuk segera menikah, namun penyanyi asal kota Malang itu masih mempertimbangkan banyak hal. “Kalau itu baik dan sudah jodoh, saya percaya pasti akan ada saatnya,” ujar penyanyi bertubuh mungil itu.(VIVAnews)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill