Connect With Us

Zainnudin MZ Buka Mulut Soal Aida

| Kamis, 14 Oktober 2010 | 08:02

Foto mirip Zainuddin MZ & Aida Saskia (Foto:Ist) (ist / ist)

 
TANGERANGNEWS-Setelah mendapat tuduhan bertubi-tubi, akhirnya, Zainuddin MZ akan angkat bicara soal tudingan dari pedangdut Aida Saskia. Namun, dai kondang tersebut baru bicara pada Jumat (15/10) mendatang.
 
"Saya yang meminta Pak Haji no comment, ada saatnya nanti dia akan bicara. Pak Haji baru akan bicara Jumat (15/10), jam 15.00," ujar orang dekat Zainuddin MZ dari Forum Solidaritas Ulama, HM Hafiz Syahnara, saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).
 
Menurut dia, Zainuddin sendiri di depan keluarga dan teman telah membantah pernyataan Aida. "Saat pertama kali mendengar kabar itu, Pak Haji sempat bersumpah demi Allah kalau tidak pernah melakukan itu," katanya.
 
FSU juga telah melakukan investigasi untuk menyelidiki Aida Saskia. Hasil investigasi itu menguak Aida sering bergonta-ganti pasangan. Dia juga pernah keguguran pada 2007. Paman Aida, lanjut Hafiz, mengatakan wanita kelahiran Bogor 25 tahun silam itu, bohong.
 
Oleh karena itu, dia menilai Zainuddin tidak perlu meminta maaf kepada Aida. "Bahwa apa yang dikatakan Aida Zaskia tidak benar. Dan KH Zainuddin MZ tidak perlu minta maaf terhadap apa yang dikatakan Aida didepan wartawan," tukasnya.
 
Aida Saskia mengaku diperkosa Zainuddin MZ ketika masih SMA kelas 1 dan usianya baru 16 tahun. Meski keperawanannya sudah direnggut, Aida bersikeras ogah dinikahi dai sejuta umat itu.

"Sebelumnya Zainuddin mengajak menikah, tapi Aida tidak mau. Setelah kejadian (perkosaan) Aida tetap tidak mau dinikahi. Nah, itu unsur paksaan yang sangat jelas. Kalau memang unsur suka sama suka, Aida pasti mau dinikahi," jelas kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, ditemui di Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/10/2010).

Lantaran Aida menolak dinikahi, dai sejuta umat itu berusaha membungkam mulut Aida supaya aib tidak sampai ketahuan orang lain, apalagi wartawan. Menurut penyanyi dangdut yang beken lewat lagu Ayam Jago itu, Zainuddin pernah mengiming-imingi rumah, mobil, hingga operasi selaput dara untuk mengembalikan keperawanan.

Sayang, semua itu tidak terealisasi. Janji manis menguap begitu saja.

"Sampai sekarang toh dia tidak meminta maaf. Apalagi, menepati janji. Dia menjanjikan itu agar maksudnya Aida tetap tidak bicara. Tapi toh Aida memang tidak akan pernah mau dinikahi oleh Zainuddin. Aida menolak dan Aida merasa ini perlu diungkap kebenerannya," kata Alamsyah.

Seperti diketahui, Aida berkenalan dengan Zainuddin MZ ketika sedang mengisi acara organ tunggal. Kala itu, Aida masih duduk di kelas 1 SMA, umurnya baru 16 tahun. Perkenalan berlanjut dengan makan berdua di Rumah Makan Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Aida lalu diperdaya, diajak ke sebuah vila yang terletak di sebelah rumah makan. Di sana, Aida dimintai tolong Zainuddin yang berada di dalam kamar mandi untuk mengambil handuk. Saat diambilkan handuk, tiba-tiba Zainuddin langsung mendorong tubuh Aida ke ranjang dan memaksanya melakukan hubungan intim.(dira)
 

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill