Connect With Us

Yuk Nonton Musik Sambil Nikmati Senja di Scientia Square Park Tangerang, Ada Ello, Cantika Abigail dan Barry Likumahuwa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Desember 2022 | 17:40

Event musik Tentang Senja menampilkan Marcello Tahitoe (Ello), Cantika Abigail, dan Barry Likumahuwa and The Rhythm Service di Scientia Square Park (SQP), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Momentum perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bisa dirayakan bersama keluarga, teman maupun pasangan di Scientia Square Park (SQP), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya ada banyak hiburan menarik yang digelar di sini mulai tanggal 16 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Salah satunya yakni event Tentang Senja. Di sini, pengunjung bisa nonton konser sambil nikmatin senja di taman yang nyaman dan estetik.

Bagi yang ingin merasakan asiknya intimate music at the park, dapat datang ke Tentang Senja, pada Jumat 23 Desember 2022, pukul 19.00 WIB di Amphitheater.

Cukup dengan membayar Rp95 ribu, pengunjung bisa rekreasi di SQP danmenikmati Tentang Senja, dengan penampilan spesial dari Marcello Tahitoe (Ello), Cantika Abigail, dan Barry Likumahuwa and The Rhythm Service.

Tiket Tentang Senja dapat dibeli secara on the spot di Scientia Square Park, atau secara online melalui www.scientiasquarepark.com.

Sementara bagi yang ingin memanjakan anak saat liburan sekolah, ada juga kegiatan dan hiburan seru bertajuk Holiday Factory. Dengan dekorasi dan vibes Natal yang menarik, para pengunjung dapat semakin merasakan sukacita suasana Natal di SQP.

Selain itu, Holiday Factory juga akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menyenangkan, dan edukatif mulai dari Meet & Greet Teddy Bear yang diadakan setiap hari di Amphitheater dan Snow Party di Pergola.

Untuk Santarina Dance, serta Meet & Greet Santa Claus berlangsung pada 23, 24, 25 Desember 2022 di Amphitheater.

Ada juga Magic Show setiap weekend di Amphitheater, Bubble Foam Party setiap hari di O’Splash Water Playground, Animal Parade hingga Mini Fireworks, serta Fire Dance & Circus Clowns Ventrilouquist pada 31 Desember di Amphitheater.

Untuk informasi lengkap mengenai Holiday Factory dan Tentang Senja, SQPLovers dapat langsung menuju media sosial Scientia Square Park, di Instagram dan TikTok @scientiasquare.park, atau di www.scientiasquarepark.com. 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Tanding di Bali, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Tanding di Bali, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Senin, 15 April 2024 | 07:48

Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung dijadwalkan pada 15 April 2024 pukul 15.00 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill