Connect With Us

Gita Savitri Singgung Soal Stunting, Anji Mendadak Gundah

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Februari 2023 | 15:50

Konten kreator dan influencer Gita Savitri (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Konten kreator Gita Savitri melontarkan pernyataan kontroversial soal rahasia awet mudanya karena memilih untuk tidak memiliki anak.

Istri dari Paul Andre Partohap ini pun menuai pro kontra, sehingga akun Instagramnya @gitasav dibanjiri komentar warganet.

Sejumlah warganet memandang pilihan dari Gita adalah hak pribadinya, sementara warganet lainnya menyayangkan keputusan tersebut dan menbandingkannya dengan artis lain yang tetap awet muda meski memiliki anak, seperti Wulan Guritno, Sophia Latjuba, dan Ussy Sulistiawaty.

Dalam salah satu unggahannya di Instagramn, Gita tampak sedang berbalas komentar dengan warganet soal dirinya yang disebut hanya merasa paling benar sendiri.

"Gw udah bacot-bacot, point yang lo bisa dapet adalah 'Gita emang ngerasa paling bener' ya si? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban," tulis Gita.

Komentar Gita Savitri yang menyinggung masalah stunting itu pun dianggap warganet sebagai tindakan yang tidak etis dan tidak menghargai perasaan para orang tua yang anaknya mengalami stunting.

"Ya diurus dong anaknya jangan malah maen instagram ngebacain komen di foto orang," imbuh Gita.

Mantan vokalis band Drive, Anji pun turut mengomentari pernyataan kontroversial dari Gita Savitri tersebut.

Menurutnya, memiliki anak atau tidak merupakan pilihan masing-masing. Namun, ia merasa tidak sreg atas komentar Gita yang menyinggung soal stunting.

"Saya rasa pilihan gitasav mau punya anak atau enggak sih terserah dia. Asal gak saling memaksakan pilihan. Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya," ujarnya seperti dikutip, Rabu 8 Februari 2023.

Pelantun lagu "Dia" itu pun merasa tidak nyaman setelah membaca komentar kontroversial tersebut.

"Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan gak enak pagi ini.. :(," ungkapnya.

Saat ini, kata kunci Gitasav telah menjadi trending topics di Twitter dengan jumlah mencapai 21,6 ribu tweets dari cuitan warganet.

Sebelumnya, nama Gita Savitri sempat viral usai mengomentari aksi tutup mulut dari timnas Jerman saat Piala Dunia 2022 lalu, lantaran dianggap turut serta mendukung LGBT.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill