Connect With Us

Viral Oknum Anggota Ormas Palak hingga Ancam Sopir Truk di Bogor

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 17 Mei 2023 | 13:59

Aksi premanisme oleh seorang diduga oknum anggota ormas di Jalan Raya Bantar Jaya, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi premanisme yang dilakukan oleh diduga oknum anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas) terhadap seorang sopir truk viral di media sosial.

Peristiwa pemalakan itu terjadi di Jalan Raya Bantar Jaya, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tampak dalam video yang direkam oleh sopir, pria berseragam salah satu ormas itu terlihat marah-marah.

Oknum anggota ormas tersebut naik pitam lantaran sopir truk enggan memberikan uang. Padahal, sopir tersebut mengaku sudah bertahun-tahun mengirim gas ke toko-toko tidak pernah ada pemalakan seperti yang ia alami saat itu.

Akibatnya, sempat terjadi cekcok adu mulut antara oknum anggota ormas dan sopir truk yang bersikukuh engga memberikan uang karena merasa sudah membayar pajak.

"Ya bayar pajak, tapi jalur siapa? Gue enggak nanya lu bayar pajak, lu lewat wilayah gue," kata oknum anggota ormas dalam video yang diunggah akun Instagram @terang-media seperti dikutip, Rabu, 17 Mei 2023.

Bahkan, oknum anggota ormas itu memberikan ancaman kepada sopir truk jika esok hari masih melihatnya melewati jalur tersebut.

"Lu besok, lu keliatan mobil lu lewat sini, ancur mobil lu anj***. Mulai hari ini peraturan mobil truk sekali lewat Rp10 ribu," ujar oknum anggota ormas.

Di akhir video, oknum anggota ormas tersebut memaksa sopir untuk memutar balik kendaraannya dan mencari jalan lain untuk dilewati.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

NASIONAL
Program TJSL PLN Sukses Beri Manfaat untuk 10 Ribu UMK hingga Ciptakan Lapangan Kerja

Program TJSL PLN Sukses Beri Manfaat untuk 10 Ribu UMK hingga Ciptakan Lapangan Kerja

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:56

Sebanyak 10.710 pelaku usaha mikro kecil menengah (UMK), dan lebih dari 600 ribu orang menerima manfaat, serta lebih dari 27 ribu lapangan kerja sepanjang 2023 tercipta melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

KAB. TANGERANG
Pelaku Jual Beli STNK Palsu Ditangkap di Tigaraksa Tangerang, Dihargai Rp600 Ribu Per Lembar

Pelaku Jual Beli STNK Palsu Ditangkap di Tigaraksa Tangerang, Dihargai Rp600 Ribu Per Lembar

Kamis, 25 Juli 2024 | 17:31

Aparat Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang berhasil menangkap seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pemalsuan surat kendaraan bermotor.

HIBURAN
Dulunya Aktor, Pria Ini Banting Setir Jadi Tukang Las

Dulunya Aktor, Pria Ini Banting Setir Jadi Tukang Las

Kamis, 25 Juli 2024 | 10:18

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tengku Firmansyah memilih beralih profesi menjadi tukang las besi di Kanada.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill