Connect With Us

Gudang PT KMK Global Sport Tangerang Terbakar

Denny Bagus Irawan | Senin, 27 Juli 2015 | 16:17

Sebuah pabrik sekaligus gudang yang memproduksi sepatu olah raga yakni PT KMK Global Sport di Kawasan Industri Cikupamas, Talaga, Jalan Cikupamas Raya No 17, Kabupaten Tangerang terbakar pada Senin (27/07) sekitar pukul 15.00 WIB. (Istimewa / Tangerangnews)

TANGERANG-Sebuah pabrik sekaligus gudang yang memproduksi sepatu olah raga yakni PT KMK Global Sport di  Kawasan Industri Cikupamas, Talaga, Jalan Cikupamas Raya No 17,  Kabupaten Tangerang terbakar pada Senin (27/07) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sijago merah sampai sekitar pukul 15.49 WIB masih berusaha dipadamkan puluhan petugas dan armada dari kantor pemadam kebakaran gabungan, yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan terakhir datang dari Kota Tangerang Selatan.

Kebakaran

 Dua Karyawan PT KMK Tangerang Mengalami Luka Bakar

 

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sebab petugas kepolisian setempat masih sibuk memblokade jalan agar pengguna jalan dan pengendara yang sempat mengganggu jalannya pemadaman. 

Sebab, para pengendara dan pekerja di sekitar lokasi berdatangan ke lokasi tersebut. Adapun para pekerja di perusahaan itu tampak berusaha menyelamatkan kendaraan mereka dari amukan sijago merah.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill