Connect With Us

Bupati Tangerang Berharap dengan Pramuka dapat terjalin gotong royong

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2015 | 13:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Tangerang Hermansyah membuka acara Raimuna Cabang (raicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka tingkat Kabupaten Tangerang yg di selenggarakan di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kec (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Tangerang Hermansyah membuka acara Raimuna Cabang (raicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka tingkat Kabupaten Tangerang yg di selenggarakan di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kecamatan Curug. Rabu, (26/8/2015).

“Kegiatan ini saya harapkan dapat member pelaharan tentang semangat kebersamaan dan saling gotong royong terhadap sesame,  yang mana ini merupakan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini,” ujar  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutannya.

 

Pelaksanaan Raimuna Cabang tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antar ranting pramuka se-Kabupaten Tangerang dan merupakan bagian dari rangkaian HUT Pramuka yang ke 54.

 

Pelaksanaan kegiatan raimuna cabang ini sendiri di ikuti oleh kurang lebih 912 peserta baik putera maupun puteri setingkat pelajar SMA yang berasal dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

 

 

Kegiatan  raimuna cabang ini di selenggarakan dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2015. Yang bertempat di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kecamatan Curug. Dengan tema kegiatan Wujudkan Kreatifitas Dengan Karya Nyata.

 

 "Dengan kegiatn raimuna cabang ini diharapkan semakin terjalinnya silaturahmi antara peserta serta mampu membangkitkan semangat kebersamaan dan saling gotong royong terhadap sesama," demikian yang di ungkapkan Ferdi Tri Putra Ketua Panitia Raimuna cabang tahun 2015.

 

 

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill