Connect With Us

Avanza Terjun ke Kali Medang Tangerang, Tiga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Maret 2016 | 17:20

Mobil Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi B-1401-CMD berisi tiga orang pria terjun ke kali kecil di Jalan Baru, RT 02/03, Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/3/2016) siang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sebuah mobil Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi B-1401-CMD berisi tiga orang pria terjun ke kali kecil di Jalan Baru, RT 02/03, Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/3/2016) siang.

 

Ketiganya tewas tenggelam karena tidak bisa keluar dari dalam mobil. Diketahui ketiga masing-masing  bernama Agus Usman, 25, Ajmain, 25, dan Suhaimin, 51. Ketiganya merupakan warga Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

 

Berdasarkan keterangan saksi, Winda, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Ketika itu salah satu korban tengah belajar mengendarai mobil. Mereka melintas daru arah Carang Pulang menuju Medang.

"Katanya lagi belajar mobil, terus kagok, langsung masuk ke kali. Lalu pintunya tidak bisa terbuka. Akhirnya mereka tenggelam," katanya.

 

Mobil tersebut jatuh ke kali dalam keadaan terbalik dan masuk ke dalam air hingga menyisakan bagian punggung mobil yang terlihat.  Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Pagedangan. Dengan dibantu alat berat, Petugas langsung melakukan evakuasi. Setelah mobil berhasil diangkat ke jalan, ketiga korban yang tak bernyawa langsung dikeluarkan.

 

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Bagus Riyadi mengatakan, mobil tersebut dikendarai Suhaimin. Sedangkan kedua rekannya mendampingi. Suhaimin masih belum lancar dalam mengendarai mobil.

"Jadi saat melinntas di TKP, tiba-tiba ada kambing lewat dan kaget, sehingga korban tidak bisa mengendalikan mobil dan membanting ke kanan hingga akhirnya tercebur ke kali. Korban tidak bisa keluar dari dalam mobil sehingga tidak tertolong dan meninggal dunia," paparnya.  Setelah dievakuasi, ketiga korban langsung dibawa ke rumah duka masih-masing oleh petugas.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill