Connect With Us

Atlet Cilik Sepatu Roda Asal Kabupaten Tangerang Raih Medali Emas di DKI

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 4 Desember 2016 | 17:00

Bian Lavaroza Loamena meraih medali emas kompetisi sepatu roda di DKI Jakarta (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Setelah berhasil mengalahkan sedikitnya 60 atlet sepatu roda yang ikut dalam ajang kompetisi antar club di arena sepatu roda Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016), Bian Lavaroza Loamena, kembali berhasil meraih medali emas.

 

 

Bocah berusai 8 tahun asal Kabupaten Tangerang ini berhasil mengalahkan lawannya diajang kelompok standar jarak tempuh 300 meter dengan kecepatan kurang dari 10 detik. Bian Lavaroza Loamena, meraih medali emas yang kedua kali diajang kompetisi antar atlet sepatu roda pemula tingkat DKI.

 

Bian yang baru saja duduk di kelas 2 Sekolah Dasar An-Nurmaniyah ini sangat senang ketika dirinya dipanggil untuk menerima penghargaan medali emas. Dengan masih menggunakan sepatu roda dan helm, Bian berlari menuju panggung untuk menerima penghargaan tesebut.

 

Ketua Umum Club Fun Skate Basrial Chaniago mengatakan, ajang kompetisi ini dilakukan untuk mengebangkan bibit calon atlet yang akan menjadi penerus dalam olahraga sepatu roda.

 

“Kami memang mengembangkan potensi dan kualitas calon atlit, dan juga mengajarkan kepada mereka agar bisa menumbuhkan jiwa sportif,” katanya saat memberikan sambutan di ajnag kompetisi sepatu roda di arena Sepatu Roda, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

 

Untuk diketahui, Bian Lavaroza Loamena sebelumnya berhasil meraih medali emas dalam ajang kejuaraan sepatu roda tingkat DKI Jakarta, di Gelora Bungkarno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 September 2015 lalu.

 

 

Kegiatan yang diadakan oleh V3 club berhasil menarik minat para pecinta sepatu roda untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Dan pada bulan berikutnya Bian juga harus puas dengann medali Perak diajang kompetisi sepatu roda tingkat Jawa Barat yang diadakan di arena sepatu roda, Bekasi, Jawa Barat.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill