Connect With Us

Relawan JITU Dukung Jokowi Dua Periode

Mohamad Romli | Minggu, 5 Agustus 2018 | 19:00

Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo yang tergabung dalam Jokowi Bersatu (JITU) Kabupaten Tangerang, melaksanakan deklarasi untuk mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode mendatang, Minggu (5/8/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo yang tergabung dalam Jokowi Bersatu (JITU) Kabupaten Tangerang, melaksanakan deklarasi untuk mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode mendatang. Deklarasi tersebut dihelat di Mardigrass, Citra Raya, Panongan, Minggu (5/8/2018).

Ketua JITU Widi Hatmoko menjelaskan, Deklarasi itu bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mudah terhasut oleh informasi yang tidak jelas yang hanya akan menyesatkan menjelang pelaksanaan Pilpres.

 "Terkait dengan isu #2019GantiPresiden dinilai akan memperkeruh dan memecah belah masyarakat Indonesia, karena 2019 bukan ganti Presiden melainkan pelaksanaan Pemilu yang harus dijalankan dengan baik," ujar Widi.

Widi mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar dapat berpikir cerdas  dengan program pembangunan yang sudah dijalankan oleh Jokowi. Menurutnya seluruh masyarakat Indonesia sudah merasakan hasil pembangunan yang telah berjalan dari Aceh sampai dengan Papua.

"Siapapun nanti Wakilnya diharapkan dapat membantu pak Jokowi untuk lima tahun mendatang dan mencintai rakyat Indonesia," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill