Connect With Us

Relawan Rano-Embay di Dapil 5 Kota Tangerang Dikukuhkan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 17:00

Relawan Rano Karno--Embay Mulya Syarif (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sekitar lebih 50 orang yang tergabung sebagai perwakilan tim relawan pemenangan pasangan petahana Pilgub Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarif, di wilayah dapil lima Kota Tangerang, dikukuhkan.

Para relawan yang dibentuk di tiga kecamatan, yakni Ciledug, Larangan dan Karang Tengah itu pada Sabtu (5/11/2016) kemarin resmi dikukuhkan oleh Hartoto Toing, Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kota Tangerang beserta Solihin alias Liking, selaku kader PPP dan perwakilan pengurus Partai Nasdem direstoran yang ada dikawasan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug.

Hartoto Toing juga menjelaskan, bahwa dalam pembentukan tim relawan pemenangan Rano-Embay ini, disebutkan sejumlah nama sebagai pengurus yang telah dikukuhkan itu.

"Semalam resmi telah dikukuhkan tim relawan Rano-Embay di Dapil 5 Kota Tangerang, yakni Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. Menjabat sebagai Ketua Tim Relawan itu adalah Sofyan Hadi, Sekretaris A Taufik serta Bendaharanya Usniwati," ungkap Toing, kepada waratwan, Minggu (6/11/2016) siang tadi.

Toing yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan 3 Partai Pengusung dari Partai PDI Perjuangan ini juga berharap, pasca pengukuhan tim relawan diwilayah Dapil 5 Kota Tangerang, dapat memperkuat strategi pemetaan basis suara.

Toing optimis dapat meraih lebih dari 60 persen suara diwilayah tersebut, untuk Paslon Rano-Embay di Pilgub Banten 2017 ini.

"Kalau target sendiri saya optimisi di angka 70 persen. Semoga dengan upaya kebersamaan ini perjalanan pasangan calon petahana menuju kemenangan di Pilgub Banten 2017 dapat terwujud," yakinnya.

 

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill