Connect With Us

Pencuri Kotak Amal Bawa Pajero Sport di Pasar Kemis Orang Kaya

Maya Sahurina | Rabu, 26 September 2018 | 16:00

Terlihat di Rekaman CCTV pelaku pencurian kotak amal di Rumah Makan Beda Rasa di Kampung Teureup, Desa Sukaasih, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencurian kotak amal di sebuah Rumah Makan Beda Rasa di Kampung Teureup, Desa Sukaasih, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang pada Selasa (18/9/18) lalu ternyata seorang tunawicara. Selain tunawicara, tersangka MM, 42, juga berasal dari keluarga berkecukupan.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, pelaku tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Untuk menutupi biaya hidup, tersangka mengandalkan kiriman dari orang tuanya yang berada di Lampung.

“Menurut pengakuan tersangka, mobil Pajero itu miliknya. Ia juga mengakui bahwa ia bukan berasal dari kalangan yang kekurangan,” kata Sabilul, Rabu (26/9/2018)

Keterangan dari tersangka, kata Kapolres, didapat setelah polisi mendatangkan ahli bahasa untuk memudahkan komunikasi. Sedangkan untuk motif, lanjut Sabilul, belum dapat diketahui karena tersangka masih mengelak sebagai pelaku pencurian kotak amal.

“Meski tersangka membantah, namun dari bukti petunjuk rekaman CCTV dan juga keterangan saksi mata, mengarah kepada tersangka sebagai pelakunya,” ujar Sabilul.

Ditambahkan Sabilul, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan kepada tersangka, Polisi juga akan mendatangkan keluarga tersangka untuk mengungkap lebih jauh latar belakang tersangka.

Diketahui sebelumnya, MM dibekuk polisi di rumahnya di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Tersangka ditangkap di rumahnya pada Senin (24/9/18). Peristiwa itu sempat viral di media sosial selain karena rekaman yang beredar juga karena pelaku menggunakan kendaraan yang tergolong mewah.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill