Connect With Us

Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Muhamad Heru | Sabtu, 16 November 2019 | 17:22

Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam). Berbagai cabang olahraga dilombakan dalam event yang dihelat selama dua hari di sekitar area kantor kecamatan.

Cabang Olahraga yang dilombakan seperti perlombaan bola volly, catur, taekwondo, bulutangkis, tenis meja, karate, dan senam.

Tim peserta di Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Tim peserta di Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Sekitar 800 para peserta mengikuti perlombaan tersebut. Peserta berasal dari unsur perwakilan desa, kelurahan, pelajar sekolah, komunitas dan umum. 

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya di selenggarakan di Tingkat Kecamatan.

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji saat diwawancarai awak media.

Tujuan kegiatan ini, kata dia, untuk mempromosikan olahraga, mencari bibit-bibit atlet di Kecamatan Curug untuk jenjang berikutnya dalam event tingkat kabupaten dan provinsi.

"Kami mempersiapkan atlet-atlet muda kita ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga melalui kegiatan ini, semakin banyak muncul pegiat-pegiat olahraga di masyarakat dan meraih prestasi di setiap cabang olahraga," katanya, Sabtu (16/11/2019).

Ia berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Baca Juga :

"Mudah-mudah juga kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya di Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi mengatakan, kegiatan ini adalah upaya meningkatkan kesehatan di masyarakat, dan menggali potensi para atlet.

Selain itu, kegiatan ini juga upaya umembangun kerjasama dan kebersamaan masyarakat, untuk mewujudkan Curug menuju Tangerang Gemilang.

"Alhamdulillah Kecamatan Curug ini pernah menjadi juara umum di Tahun 2017. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, para atlet bersemangat dan merasa dibina, merasa diperhatikan, sehingga nanti pada saat dibutuhkan untuk membela kecamatan Curug, dapat menampilkan prestasi yang baik." ungkapnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill