Connect With Us

Meski Diguyur Hujan, Karnaval HUT Tangerang Tetap Berlangsung

Maya Sahurina | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:14

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta Wakil Bupati Mad Romli dan para kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang hujan - hujanan saat mengikuti karnaval HUT Kabupaten Tangerang ke-76, Kamis (26/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Tigaraksa tidak menyurutkan semangat perhelatan karnaval HUT Kabupaten Tangerang ke-76, Kamis (26/12/2019).

Karnaval tersebut diikuti oleh 29 kecamatan dan komunitas. Meski basah kuyup, peserta tetap berjalan mulai dari area gedung Sekretariat Daerah (gedung Bupati) kemudian mengelilingi area Puspemkab Tangerang.

BACA JUGA:

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta Wakil Bupati Mad Romli pun tak bergeming. Bahkan, ia dan para kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang pun turut basah kuyup.

Bupati dalam sambutannya kembali menyampaikan, HUT kabupaten Tangerang tahun 2019 ini adalah yang terakhir dihelat bulan Desember. 

"Ini terakhir HUT di bulan Desember, tahun depan dilaksanakan bulan Oktober," ujarnya.

Sementara, bagi Mad Romli, karnaval dengan diguyur hujan itu baginya hal yang luar biasa.

"Ini salah satu agenda luar biasa, ini sejarah baru, bukan sengaja , kita sama-sama hujan-hujanan," katanya.(MRI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill