Connect With Us

Banjir, Rumah Warga Desa Curug Sangereng Kelapa Dua Nyaris Tenggelam

Maya Sahurina | Rabu, 1 Januari 2020 | 10:38

Banjir di RT 01/01, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Luapan sungai Cisadane menenggelamkan rumah warga di Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/1/2019).

"Banjir terjadi di RT 1 RW 1, lokasi paling rendah, pas disisi sungai Cisadane," ujar Yusuf, warga Desa Curug Sangereng kepada TangerangNews melalui sambungan telepon.

Banjir mulai menerjang perkampungan tersebut sejak sekitar pukul 04.00 WIB. Banjir terjadi karena debit air sungai Cisadane yang naik karena hujan terus-terusan turun di hulu sungai tersebut (Kabupaten Bogor) sejak kemarin sore.

"Warga sudah mulai mengungsi, disana ada puluhan rumah, tapi lebih banyak lagi kontrakan," tambahnya.

Baca Juga :

 

Belum diperoleh jumlah korban yang terdampak banjir tersebut. Saat ini, petugas sedang melakukan evakuasi warga yang terdampak.

Foto situasi di lokasi yang diterima redaksi TangerangNews, beberapa rumah tampak nyaris rata dengan air. Yang tampak hanya pada bagian atapnya saja.

"Sebentar, sebentar ya. Saya sedang evakuasi warga dulu," ujar Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa, saat dihubungi TangerangNews melalui sambungan telepon.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 2024 | 15:06

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menyebut belum ada laporan yang masuk, terkait pekerja yang tidak menerima upah lembur di hari pencoblosan pada Pemilu 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill