Connect With Us

Sudrajat Pengusaha UKM Ranjang Boneka di Balaraja Tangerang Hanya Sekali dapat Bansos

Redaksi | Senin, 7 Desember 2020 | 11:29

Se unit rumah pemilik Sudrajat Pengusaha kecil ranjang boneka berbie, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Bantuan sosial (Bansos) yang dikorupsi membuat Sudrajat bertanya. Pengusaha kecil ranjang boneka berbie itu kecewa karena baru sekali dia menerima bantuan. 

“Selamat pagi bpk/ibu. Saya warga RT 04/02 desa Sentul Jaya Balaraja, Kabupaten Tangerang. Ingin melaporkan bahwa istri saya a/n DIAH RUSDIATI Alamat sama  penerima Bansos COVID 19 via atm Bank BRI. Namun, hingga bln Desember ini baru sekali menerima bantuan tersebut. Untuk itu saya harus melapor kemana pak. Trmksh sebelumnya,” tulis Sudrajat kepada redaksi TangerangNews.com, Senin (7/12/2020). 

Jeritan rakyat seperti Sudrajat tak hanya menyoal dikuranginya jatah paket bansos, tetapi juga tak mengalir lagi ke rekening sang istri. 

“Saya berharap ada kejelasan,” tambah Sudrajat. 

Menteri Sosial Juliari P Batubara ditetapkan sebagai tersangka korupsi dana bantuan sosial Covid-19. Dia diduga menerima Rp10 ribu dari Rp300 ribu per paket sembako untuk wilayah Jabodetabek Tahun 2020.

Padahal, bansos dibutuhkan masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi. Sejak awal penyaluran, setiap keluarga yang memasuki kriteria penerima bansos akan mendapatkan bansos berupa paket sembako atau uang tunai senilai Rp600 ribu per bulan atau paket sembako dan uang tunai senilai Rp300 ribu sebanyak dua kali dalam setiap bulan. (RED/RAC)

NASIONAL
Atasi Maag dan Jaga Kesehatan Pencernaan dengan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus

Atasi Maag dan Jaga Kesehatan Pencernaan dengan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus

Jumat, 20 September 2024 | 16:25

Maag, atau yang dalam istilah medis dikenal sebagai gastritis, adalah suatu kondisi peradangan pada dinding lambung yang dapat menimbulkan berbagai gejala tidak nyaman seperti nyeri ulu hati, perih, mual, hingga muntah.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

WISATA
Menikmati Pedasnya Sambal Khas Lampung di Dulang Makan Tangerang

Menikmati Pedasnya Sambal Khas Lampung di Dulang Makan Tangerang

Jumat, 20 September 2024 | 19:43

Bagi Anda pecinta kuliner pedas, wajib mencicipi dua jenis sambal khas Lampung yang menjadi menu andalan di Dulang Makan, yaitu Sambal Rampai dan Seruit.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill