Connect With Us

Bupati Tangerang Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi ke Seluruh Kades di Pagedangan dan Kosambi 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 10 Desember 2021 | 09:57

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar kegiatan sosialisasi antikorupsi bagi semua kalangan di lingkup Pemkab Tangerang secara virtual. (@TangerangNews / Humas Pemkab Tangerang)

TANGERANGNEWS.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar kegiatan sosialisasi antikorupsi bagi semua kalangan di lingkup Pemkab Tangerang. Salah satunya, sosialisasi pengendalian gratifikasi kepada seluruh kepala desa/lurah dan pegawai di wilayah Kecamatan Pagedangan dan juga Kecamatan Kosambi. 

Selain itu, kegiatan sosialisasi menyangkut pendidikan antikorupsi dan saber pungli pada satuan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, dan sosialisasi pengendalian gratifikasi kepada seluruh kepala OPD di Lingkungan Pemkab Tangerang. 

"Pada kesempatan yang baik di Hari Antikorupsi se-Dunia saya mengajak dan berpesan kepada seluruh jajaran yang ada di lingkungan Pemkab Tangerang untuk meningkatkan integritas dalam melaksanakan tugas,” kata Zaki, Kamis 9 Desember 2021.

Zaki menekankan pentingnya semua pihak di jajaran Pemkab Tangerang untuk bersatu membangun budaya antikorupsi. 

“Mari kita satu padu, bangun budaya antikorupsi di Kabupaten Tangerang," tegas Zaki.

Acara sosialisasi antikorupsi yang digelar virtual tersebut diikuti jajaran Kepala Dinas pada acara Peringatan Hari Antikorupsi se-Dunia atau HAKORDIA Tahun 2021 di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda, Kamis 9 Desember 2021.

Para peserta juga terdiri dari kepala sekolah dan bendahara 758 sekolah dasar negeri (SDN) dan 91 SMP Negeri se-Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill