Connect With Us

Peristiwa Pengejaran Bandar Narkoba di Serdang Wetan Legok Tangerang Berakhir Tragis

Tim TangerangNews.com | Minggu, 16 Januari 2022 | 13:59

Salah satu warung milik warga hancur terkait pengejaran bandar narkoba yang menjadi buronan pihak Kepolisian Jakarta Barat terjadi di Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pengejaran bandar narkoba yang menjadi buronan pihak Kepolisian Jakarta Barat terjadi di Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa 11 Januari 2022 lalu berakhir tragis.  Karena tersangka menabrakan roda empatnya yang mundur ke kerumunan usaha masyarakat sekitar. 

Bandar narkoba itu diduga merupakan buronan pihak Kepolisian yang jaringannya luas. Pengejaran pun dilakukan pihak Polres Jakarta Barat hingga ke Legok, Kabupaten Tangerang. Pelaku yang menggunakan roda empat Honda CRV akhirnya tak berkutik sesampainya di Serdang Wetan. 

"Saat itu tersangka kabur menggunakan Honda CRV. Namun, karena tersergap Polisi, mereka (bandar narkoba) berniat melarikan diri dengan cara memundurkan mobil. Tetap justru menabrak 12 usaha milik warga sekitar," kata Jundi Abdullah kepada TangerangNews, Minggu 16 Januari 2022. 

Untuk diketahui, jumlah pelaku bandar narkoba tersebut sekitar dua orang. Namun dari dua orang itu, satu diantaranya berhasil melarikan diri saat warga terkecoh dengan peristiwa tabrakan yang menimpa usaha mereka. 

"Tersangka dua orang, warga atau korban yang mengalami kerugian ada 12 orang.

Diantaranya, seperti beberapa unit sepeda motor, UMKM sekitar, seperti Bakso, sate, mendoan, susu jahe, dan Ruko Lazatto Chiken Burger rusak karena tersangka menabrakan mobil ke pedagang," tambahnya. 

Namun, Jundi mengatakan, masyarakat sekitar akhirnya tenang karena pihak Kepolisian Jakarta Barat menyatakan akan mengganti sebagian kerugian warga. 

"Kalau ada yang tidak tercatat pihak Kepolisian Jakarta Barat bilang ke warga agar lapor ke Polsek Legok. Akan diganti, tapi tidak seluruhnya. Namun, sampai saat ini saya belum tahu apakah sudah diganti atau belum," kata Jundi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill