Connect With Us

Peduli Korban Banjir Serang, IPNU di Kabupaten Tangerang Galang Dana 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 4 Maret 2022 | 17:39

Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) di Kabupaten Tangerang melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Serang, Provinsi Banten. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) di Kabupaten Tangerang melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Serang, Provinsi Banten.

Aksi sosial pada Kamis 03 Maret 2022 itu, digelar tiga kecamatan yakni Cisoka, Jayanti dan Solear. Adapun lokasi yang jadi tempat penggalangan dana seperti seperti perempatan jalan raya, rumah warga dan pasar.

Muhdi Perdiansyah, Panitia Galang Dana dari IPNU mengungkapkan, dirinya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara yang terkena dampak banjir di Kabupaten dan Kota.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa memiliki jiwa sosial dan rasa peduli terhadap sesama khususnya yang tertimpa musibah,” katanya.

Sementara Asep Mulyadi, Ketua IPNU Jayanti mengatakan, galang dana ini merupakan inisiatif dari pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU di Kecamatan Cisoka, Jayanti dan Solear.

Nursa Sinatryia Hidayat, Sekretaris IPNU Cisoka mengatakan, nantinya dana yang terkumpul akan dibelanjakan bahan makanan pokok, popok bayi dan lainnya, sesuai kebutuhan di lapangan.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

NASIONAL
Waspada Penipuan, PLN Beri Tips Aman Layanan Kelistrikan 

Waspada Penipuan, PLN Beri Tips Aman Layanan Kelistrikan 

Minggu, 14 Juli 2024 | 12:02

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengimbau masyarakat agar waspada terhadap berbagai penipuan yang mengatasnamakan PLN.

KAB. TANGERANG
Diduga Korsleting Listrik, 10 Rumah di Asmara Polisi Balaraja Tangerang Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 10 Rumah di Asmara Polisi Balaraja Tangerang Ludes Terbakar

Minggu, 14 Juli 2024 | 18:13

Kebakaran besar menghanguskan 10 unit rumah di Asrama Polisi, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill