Connect With Us

Vaksinasi Booster di Kabupaten Tangerang Diserbu, Warga Rela Antre Sejak Pagi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 April 2022 | 18:56

Antrean ribuan warga Kabupaten Tangerang mengular hingga sepanjang lebih dari 500 meter untuk divaksin booster yang digelar Polresta Tangerang dan Dinas Kesehatan setempat, Jumat 1 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Antrean ribuan warga Kabupaten Tangerang mengular hingga sepanjang lebih dari 500 meter untuk divaksin booster yang digelar Polresta Tangerang dan Dinas Kesehatan setempat, Jumat 1 April 2022.

Kebanyakan warga telah antre sejak pagi hari di sentra vaksinasi serentak di bilangan Sport Center Panongan, Kabupaten Tangerang.

Namun penyelenggara vaksinasi lebih mendahului warga yang telah memiliki kupon. Sedangkan warga yang tidak memiliki kupon hanya dapat menunggu giliran di baris antrean.

Wiwid, salah satu warga, mengaku rela mengantre karena selama ini tidak dapat menjangkau gerai vaksinasi Dinkes Kabupaten Tangerang lantara terkendala kesibukan bekerja.

Padahal mereka sangat memerlukan vaksin booster untuk kepentingan mudik lebaran ataupun pergi haji.

Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri akui pihaknya mempercepat sebaran vaksin booster dengan melibatkan pemerintah daerah, di mana target 30 persen harus terpenuhi sebelum masyarakat menjalankan tradisi mudik Lebaran 2022.

"Di lokasi ini kita menyediakan 4.000 dosis vaksin, mulai dari dosis satu, dua maupun dosis tiga atau booster," katanya di lokasi.

Hingga kini, capaian vaksin booster di setiap daerah rata-rata baru mencapai 10 persen dikarenakan adanya berbagai kendala, sehingga Lolri mengajak pemerintah daerah dengan gencar menggelar sentra vaksinasi hingga pemukiman warga.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

NASIONAL
1.168 Napi Beragama Buddha Dapat Remisi Waisak, 8 Diantaranya Langsung Bebas

1.168 Napi Beragama Buddha Dapat Remisi Waisak, 8 Diantaranya Langsung Bebas

Jumat, 24 Mei 2024 | 13:57

Sebanyak 1.168 narapidana (napi) beragama Buddha mendapat remisi khusus (RK) Hari Raya Waisak dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

BANTEN
Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:27

Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Serang-Panimbang Sesi 2 di Provinsi Banten ditargetkan selesai pada Desember 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill