Connect With Us

Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Juni 2022 | 19:23

Jambret merampas ponsel pemotor wanita hingga menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya di Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pengendara motor wanita terjadi di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. Aksi tersebut bahkan menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya.

Peristiwa itu terekam CCTV di lokasi dan videonya viral di sosial media. Terlihat korban dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor matik warna putih.

Lalu, korban menabrak sepeda motor lain yang berada di depannya hingga jatuh dan terseret. Namun korban masih sempat bangun dan meneriaki pelaku. Warga sekitar yang melihat insiden itu berusaha menolong korban.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui mengendarai sepeda motor dari Kecamatan Rajeg menuju Desa Jatiwaringin, Mauk, untuk melakukan cash on delivery (COD) barang.

Saat melintas di lokasi, korban memindahkan ponsel yang ia kalungi ke dashboard sepeda motor.  Tiba-tiba saja datang pelaku dari sebelah kiri merampas ponsel hingga menyenggol motor korban.

Dari rekaman tersebut, pelaku terlihat mengenakan sepeda motor Honda Beat putih dengan ciri-ciri mengenakan kaos biru dan celana pendek cokelat. Postur tubuhnya agak kurus serta berambut cepak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

KOTA TANGERANG
Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:07

Usai meraih hasil memuaskan pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XI Banten 2024, kontingen Kota Tangerang menargetkan untuk merebut juara umum dalam Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024.

TANGSEL
2 Pemuda di Pondok Aren Tangsel Minta Sumbangan Kurban, Ternyata Uangnya Buat Foya-foya

2 Pemuda di Pondok Aren Tangsel Minta Sumbangan Kurban, Ternyata Uangnya Buat Foya-foya

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:30

Dua pemuda ditangkap aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran diduga melakukan pungutan liar (pungli) dengan dalih untuk pembelian hewan kurban.

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill