Connect With Us

COD di Tigaraksa Tangerang, Ponsel iPhone XR Remaja Ini Malahan Dijambret

Tim TangerangNews.com | Kamis, 20 Januari 2022 | 04:08

Seorang remaja pria bernama Aksa 16 tahun di Tigaraksa dijambret. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja pria bernama Aksa 16 tahun di Tigaraksa bernasib kurang beruntung karena ponselnya dijambret. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 19 Januari 2022 sekitar pukul 20.59 WIB, tadi. Korban pun harus kehilangan ponselnya iPhone XR yang bernilai Rp6 Jutaan. 

Lokasi tempat mereka janjian, kejadiannya di depan Indomaret SMPN 2 Tigaraksa.  Setibanya di lokasi, layaknya orang berniat ingin membeli, pelaku pun pura-pura ingin memastikan kondisi ponsel yang akan di jual oleh Aksa. Kemudian korban pun akhirnya mengeluarkan ponsel tersebut dari dalam tas. 

"Jadi modusnya mengajak korban untuk COD. Ketika sedang lihat ponsel berikut box-nya,  pelaku tiba-tiba melukai korban, kemudian membawa kabur ponsel berikut box-nya," ujar Sandrina rekan korban kepada TangerangNews, hari ini. 

Setelah itu, korban mencoba untuk meminta tolong seraya mengejar pelaku. Namun,  karena posisi korban terjatuh usai didorong oleh pelaku. Hal itu membuat pelaku dengan mudah melarikan diri. 

"Korban sempat minta tolong. Namun, pelaku yang berjumlah seorang diri itu kabur ke arah Cibadak. Korban juga sempat mengejar tetapi tidak terkejar, karena korban di dorong dan terjatuh oleh pelaku tersebut," tutur Sandrina. 

Sebenarnya, kata Sandrina, peristiwa itu terekam CCTV. Namun, pihak minimarket enggan memberikan copy tayangan kamera tersembunyi itu.  "Sayangnya enggak boleh diminta rekaman CCTV itu, kalau boleh mungkin nomor polisi kendaraan pelaku dapat terdeteksi," katanya. 

Adapun ciri-ciri pelaku berkulit samo matang.  Kemudian tingginya, sekitar 170 sentimeter lebih. "Rambutnya panjang lurus, berwarna hitam. Hidung mancung badan kurus," jelasnya.

HIBURAN
Polisi Amankan Virgoun, Diduga Terlibat Narkoba

Polisi Amankan Virgoun, Diduga Terlibat Narkoba

Jumat, 21 Juni 2024 | 10:26

Musisi Virgoun diamankan Polres Metro Jakarta Barat usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

BANTEN
438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

Minggu, 23 Juni 2024 | 05:03

Sebanyak 238 jamaah haji kloter pertama Provindi Banten akhirnya tiba di tanah air.

KOTA TANGERANG
Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:07

Usai meraih hasil memuaskan pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XI Banten 2024, kontingen Kota Tangerang menargetkan untuk merebut juara umum dalam Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill