Connect With Us

Tabrak Pikap, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Balaraja Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 29 Agustus 2022 | 21:38

Polisi mengecek TKP kecelakaan pengendara motor yang tewas terlindas truk, setelah menabrak bagian belakang mobil pikap di Jalan Raya Serang Km 28, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Senin 29 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara motor berinisial BR tewas terlindas truk setelah menabrak bagian belakang mobil pikap di Jalan Raya Serang Km 28, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Senin 29 Agustus 2022 

Kasubnit Laka Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Silpaturohman menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Awalnya, BR yang membonceng anaknya, TR, dengan sepeda motor Honda Beat Pop Nopol A-6311-ZA, melaju dari arah Jayanti menuju Balaraja.

"Korban melaju dari kiri, sampai di TKP tepatnya dekat Rumah Makan Taraso, korban membentur bagian belakang mobil pikap yang hendak menepi," kata Adi saat dihubungi TangerangNews, Senin 29 Agustus 2022.

Akibatnya tabrakan tersebut, BR terjatuh ke arah kanan. Bersamaan dengan itu, melintas dump truk Mitsubishi Fighter nopol A-94878-ZA yang berjalan beriringan.

Korban pun terlindas hingga tewas di tempat akibat luka berat. Sedangkan anaknya, TR, mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki.

"Pengemudi truk telah diamankan di Polres, sedang jenazah korban dievakuasi ke RSUD Balaraja," ujar Adi.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill