Connect With Us

Hindari Penyeberang, Pemotor di Cikupa Tangerang Tewas Terlindas Truk

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:39

Petugas kepolisian saat menunjukan lokasi kejadian kecelakaan maut di Jalan Raya Serang Km 16, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor berinisial AR tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang Km 16, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat, 19 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 WIB tersebut, AR meninggal di lokasi kejadian karena terlindas ban truk.

Insiden ini berawal saat AR yang mengendarai sepeda motor bernopol A-5843-YD melintas dari arah Bitung menuju Serang.

Sesampainya di lokasi kejadian, AR yang merupakan warga Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, menghindari penyeberang. AR pun hilang kendali.

"Korban meninggal dunia akibat menghindari penyeberang jalan. Karena hilang kendali, kendaraan tersebut oleng dan terjatuh ke kiri," ujar Kanit Gakkum Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP S.M Sagala saat dikonfirmasi TangerangNews, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Saat terjatuh, katanya, korban terpental ke kanan, dan tubuhnya masuk ke kolong truk bernopol F-827-GZ yang dikemudikan AM. Nahas, korban terlindas ban truk tersebut.

"Kemudian terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan truk. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani Satlantas Polresta Tangerang. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill