Connect With Us

Mau Kabur Jatuh Jadi Motor, Pelaku Curanmor Dihajar Puluhan Massa di Kresek Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 September 2022 | 23:12

Tangkapan layar CCTV saat maling mencoba menggasak motor di Desa Patrasana, Kecamatan. Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu 25 September 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maling motor babak belur dihajar puluhan massa setelah kepergok beraksi di Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu 25 September 2022, malam.

Dalam video yang diposting di akun Instagram @infobalaraja, puluhan warga yang emosi terlihat beramai-ramai memukul dan menginjak-injak pelaku. Kondisi pelaku tersungkur di tanah tanpa mengenakan baju.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang mencoba menggasak motor yang terparkir di depan ruko. Berdasarkan informasi pelaku beraksi berdua bersama rekannya yang menunggu di motor.

Aksi pelaku itu sempat terekam kamera CCTV di lokasi. Pelaku terlihat mengenakan kemeja warna merah, celana panjang hitam dan tas ransel. Lalu dengan perlahan, pelaku mendekati motor jenis trail yang diincarnya.

Sambil melihat keadaan sekitar, pelaku memindahkan helm dari sang motor lalu mencoba membobol kunci kontak. Namun aksinya itu dipergoki warga yang keluar dari dalam ruko. Pelaku sempat mencoba kabur dengan sepeda motor, namun jatuh bersama rekannya.

Keduanya kemudian berlari dari kejaran warga. Namun satu pelaku dikabarkan lolos. Sementara satu lagi berhasil ditangkap dan dikeroyok di lokasi.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill