Connect With Us

Gagal Beraksi, 2 Maling Motor di Pinang Tangerang Ditelanjangi dan Dipukuli

Fahrul Dwi Putra | Senin, 29 Agustus 2022 | 14:53

Dua pelaku maling sepeda motor tertangkap warga di Pinang, Kota Tangerang, Minggu, 28 Agustus 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku maling sepeda motor berisinial H dan D gagal melancarkan aksi kejahatannya di Jalan H. Akhdih RT2/5 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Aksi kedua digagalkan warga dengan diteriaki. Sampai akhirnya kedua pelaku curanmor ini tertangkap, lalu ditelanjangi dan dipukuli massa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 28 Agustus 2022 malam. Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Awalnya Team Opsnal Polsek Pinang hendak melaksanakan makan malam sehabis bertugas di salah satu warung yang tidak jauh dari TKP. Kemudian mendengar suara warga berteriak 'maling, maling, maling'. Lalu Team Opsnal Polsek langsung menghampiri," jelasnya kepada TangerangNews, Senin, 29 Agustus 2022.

Peristiwa ini berawal saat korban berinisial P pulang ke rumahnya setelah berbelanja. Kemudian, ia memarkirkan sepeda motornya, lalu dirinya masuk ke dalam rumah untuk memasukkan barang belanjaannya.

Saat itu juga, kedua tersangka melintas. Kemudian melihat kunci sepeda motor yang masih tergantung di kunci kontak sepeda motornya. Lalu digasak pelaku.]

Pelaku H kemudian membawa sepeda motor curian tersebut. Sedangkan pelaku D membawa sepeda motor miliknya sendiri. Keduanya melintas ke Jalan Graha Raya Regency.

Masyarakat dan Team Opsnal Polsek Pinang yang mengetahui kejadian tersebut mengejar kedua pelaku yang berupaya kabur dengan hasil curiannya.

Selanjutnya, tersangka H terjatuh dari sepeda motor karena saat itu kondisi jalanan sedang licin akibat hujan.

Sementara itu, D sempat berhasil melarikan diri. Namun, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian, H akhirnya tertangkap juga.

Setelah tertangkap, kedua tersangka tidak dapat menghindar dari amukan warga. Massa sempat menelanjangi dan memukuli kedua pelaku, sampai akhirnya berhasil dilerai dan diamankan pihak kepolisian.

"Kedua tersangka beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Polsek Pinang untuk penyidikan lebih lanjut," jelas Tapril.

HIBURAN
Dulunya Aktor, Pria Ini Banting Setir Jadi Tukang Las

Dulunya Aktor, Pria Ini Banting Setir Jadi Tukang Las

Kamis, 25 Juli 2024 | 10:18

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tengku Firmansyah memilih beralih profesi menjadi tukang las besi di Kanada.

KOTA TANGERANG
Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:08

Aparat Polres Metro Tangerang Kota melalui Satresnarkoba berhasil mengamakan 2,8 kg narkotika jenis sabu, 1.680 butir ekstasi dan 7.444 obat keras dalam Operasi Nila Jaya 2024 selama 15 hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill