Connect With Us

Kecewa, Ariel Laporkan PLN Cikupa Tangerang ke Ombudsman

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 September 2022 | 13:34

Salah satu infrastruktur PT PLN. (@TangerangNews / pln.co.id)

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga RT3/3 Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, bernama Ariel melaporkan PLN Cikupa ke Ombudsman. Pelaporan dilakukan lantaran Ariel kecewa dengan pelayanan PLN Cikupa.

"Peristiwa tidak menyenangkan yang saya terima, saya laporkan PLN Cikupa ke Ombudsman. Bila ada dugaan pelanggaran hukum, saya akan bawa ini ke jalur hukum," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat, 30 September 2022.

Ariel mengaku, dirinya merasa diperlakukan tidak baik oleh pegawai PLN Cikupa saat melakukan pembicaraan melalui sambungan telepon.

Awalnya, Arief membuat laporan terkait perluasan jaringan tegangan rendah (JTR) melalui layanan PLN 123 dan aplikasi Mobile PLN.

Setelah laporan tersebut, Ariel mengaku pihak PLN meneruskan laporannya ke PLN Cikupa.

"Tetapi saya mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan dari customer service PLN Cikupa dengan mematikan panggilan telepon secara tidak sopan saat saya berbicara dan juga menyelesaikan status proses pengaduan saya di aplikasi PLN Mobile, padahal belum ditangani," ungkapnya.

Ariel mengaku heran dirinya mendapatkan perilaku tidak mengenakkan. Sebab, ia menyebut dirinya berhak mendapatkan pelayanan baik dari PLN.

"Saya berharap petugas PLN mengkaji ulang saat prosedur pelayanannya, dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, agar masyarakat bisa juga mendapatkan manfaat dari adanya persero PLN ini," pungkasnya.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill