Connect With Us

Lagi Main, Bocah 8 Tahun Tewas Tersambar KRL di Jambe Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 26 Desember 2022 | 16:24

Petugas BPBD bersama Kepolisian mengecek TKP bocah 8 tahun yang tewas tertabrak kereta api saat bermain di rel, di Kampung Lebak Panas, RT10/05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Senin 26 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bocah berusia 8 tahun tewas usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) saat bermain di Kampung Lebak Panas, RT10/05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Senin 26 Desember 2022.

Berdasarkan keterangan warga, insiden nahas yang dialami bocah laki-laki bernama Fikih tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika itu korban bermain di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat korban berlari ke arah rel kereta, ibunya sempat memanggil untuk tidak pergi ke sana. Tetapi bocah itu menghiraukan panggilan ibunya. Kemudian datang kereta dari arah Jakarta menuju Rangkasbitung.

"Dia lari kemudian duduk di rel kereta. Padahal sudah diteriaki ibunya. Tidak berapa lama kemudian, kereta lewat dan korban tertabrak sampai masuk ke kolong kereta," ucap Haerun, warga setempat, kepada Tangerangnews.com di lokasi.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban tewas di lokasi karena luka berat. Jasad korban kemudian dia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Balaraja, tapi sampai saat ini (jenazahnya) belum dibawa pulang ke rumah," jelas Haerun.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat membenarkan peristiwa tersebut. Setelah menerima laporan kecelakaan, pihaknya bersama Polsek Tigaraksa beserta masyarakat sekitar melakukan evakuasi jasad korban.

"Diimbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal berdekatan dengan rel kereta, supaya lebih berhati-hati dan menjaga anak-anaknya ketika bermain atau beraktifitas," ujarnya.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

TANGSEL
Mahasiswa UI Tewas di Rel Rawa Buntu Tangsel Diduga Tabrakkan Diri ke KRL

Mahasiswa UI Tewas di Rel Rawa Buntu Tangsel Diduga Tabrakkan Diri ke KRL

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:33

Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang ditemukan tewas mengenaskan di rel kereta rel listrik (KRL) dekat Stasiun Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga bunuh diri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill