Connect With Us

Edan! Parkir Motor di Acara HUT Kabupaten Tangerang Dicatut Rp10 Ribu

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 9 Oktober 2023 | 08:56

Karcis parkir motor di acara HUT Kabupaten Tangerang tidak tertulis tarif tapi warga dicatut Rp10 ribu, Senin 9 Oktober 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang dimanfaatkan sejumlah orang untuk mengambil keuntungan sepihak.

Masyarakat yang datang untuk melihat konser grup band nasional Geisha di Alun-alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin 9 Oktober 2023, malam, ternyata dicatut tarif parkir dengan harga yang tidak wajar oleh juru parkir liar.  

Warga Kecamatan Balaraja, Niko mengeluhkan dengan adanya parkir liar yang mengenakan tarif Rp10 ribu untuk sepeda motor.

Niatnya ingin menikmati rangkaian HUT Kabupaten Tangerang, malah berubah menjadi kesal.

"Ya kira-kira saja, kalau mau ambil parkiran. Kita tidak masalah ada parkir tapi harganya tidak segitu juga," ucapnya kesal kepada Tangerangnews.com

Bahkan dalam karcis parkir yang diberikan tidak tertulis tarif Rp10 ribu dan kehilangan barang menjadi tanggung jawab pemilik kendaraan.

"Tidak ada tulisan apa-apa. Diminta diawal, cuman ada tulisan plat nomor saja di depan, seperti kertas kosong," sebutnya.

Dia berharap pihak terkait untuk menertibkan parkiran liar itu. Apalagi, dengan harga yang tidak main-main, seperti mengambil kesempatan saat momen HUT Kabupaten Tangerang.

"Apa emang itu aji mumpung? Saya minta ya ditertibkan ini," jelasnya.

Ditempat berbeda, Panca warga Tigaraksa, juga mengeluhkan tarif parkir motor yang begitu mahal, seperti tarif mobil pada umumnya.

"Mahal banget, biasanya juga Rp3 ribu, ini malah Rp10ribu. Coba dikali ratusan orang yang datang, berapa juta hasilnya," pungkasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill