Connect With Us

Dimulai Hari Ini, Simak Lokasi Parkir Festival Maulid Kota Tangerang 2023

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 26 September 2023 | 16:28

Poster Festival Maulid Kota Tangerang 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Festival Maulid dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, pada 27 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

Festival ini diperkirakan akan didatangi oleh ratusan pengunjung, sehingga memerlukan akses parkir yang memadai.

“Festival Maulid Nabi 2023 ini tentunya akan mengundang pengunjung dalam jumlah yang besar," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Achmad Suhaely.

Suhaely menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia terkait konsep, peta, dan mekanisme parkir untuk pengunjung Festival Maulid 2023.

"Oleh karenanya, kami (Dishub Kota Tangerang) bersama pihak-pihak terkait telah menyediakan area parkir resmi,” jelasnya.

Lanjutnya, parkiran utama terletak di Masjid Raya Al A’zhom dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dengan sebanyak 750 kendaraan. 

Sementara itu, area parkir alternatif terletak di Stadion Benteng Reborn yang berkapasitas 659 kendaraan, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Lapas Anak) Kota Tangerang dengan kapasitas 640 kendaraan.

Selain itu, disediakan juga area parkir khusus tamu VIP yang terletak di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang.

"Berdasarkan kapasitas yang telah disediakan tersebut dinilai telah sangat cukup menampung jumlah pengunjung selama Festival Maulid Nabi 2023 berjalan," katanya .

Oleh karena itu, para pengunjung diimbau untuk memarkirkan kendaraannya di titik-titik lokasi resmi yang telah disediakan.

Adapun Suhaely menegaskan area parkir resmi tersebut dapat diakses oleh seluruh pengunjung secara gratis tanpa dipungut biaya.

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill