Connect With Us

Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Kawasan Perumahan Lippo Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 3 Januari 2024 | 18:19

Potongan video evakuasi korban tertimpa pohon tumbang di kawasan perumahan elit Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa 2 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor tewas tertimpa pohon saat melintas di kawasan perumahan elite Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat pemotor yang belum diketahui identitasnya itu sudah terkapar di jalan, dengan kondisi wajah berdarah dan pohon besar di sisi kiri jalan yang telah tumbang.

Sejumlah warga dan petugas keamanan langsung menggotong korban. Selain itu, terlihat juga seorang wanita yang diduga penumpang motor dipapah ke pinggir jalan.

Satpam setempat, Aji membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya insiden itu terjadi pada Selasa 2 Januari 2023. 

"Benar ada orang tertimpa pohon kemarin. Tapi saya tidak mengetahui secara pasti kronologisnya," jelasnya, Rabu 3 Januari 2023.

Pantauan TangerangNews di TKP, bekas pohon tumbang hanya dipasangi traffict cone dengan garis peringatan. Namun tidak ada garis polisi. 

Sedangkan pihak Polsek Kelapa Dua, Polresta Tangerang, ketika dikonfirmasi belum mengetahui peristiwa tersebut. Petugas baru dikerahkan ke lokasi untuk mengecek kejadian.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill