Connect With Us

Kelompok Warga dan Debt Collector Bentrok di Gading Serpong Tangerang, 1 Dikabarkan Luka Bacok

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 Januari 2024 | 21:15

Bentrokan diduga antara kelompok warga dan mata elang (mantel) di kawasan Ruko Arcadia Grade, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis 25 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah )

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antar kelompok warga dengan debt collector atau mata elang (matel) kembali terjadi di Tangerang. Satu orang dikabarkan luka bacok dalam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi warga setempat, Saputra, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 wib, di kawasan Ruko Arcadia Grade, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis 25 Januari 2024.

Pertikaian itu diduga dipicu adanya debt collector yang menarik motor milik warga Kampung Cibogo secara paksa.

"Informasinya masalah angsuran, itu matel langsung maksa ngambil kendaraan warga Cibogo. Terus terjadi debat antara matel sama warga itu. Warga tersebut laporan ke RT-nya. Niatnya RT mau misahain, malah kena bacok di tangannya,” ujarnya di lokasi.

Aksi itu kemudian menyulut kemarahan warga. Puluhan warga dari Kampung Cibogo langsung melakukan penyerangan ke para debt collector yang berkantor di ruko tersebut.

Beberapa saat kemudian, sejumlah personel dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel) langsung ke TKP dan membawa para debt collector ke Mapolres untuk menghindari bentrok susulan.

Sementara itu Polres Tangsel ketika dikonfirmasi TangerangNews terkait bentrokan itu belum memberikan jawaban.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill