Connect With Us

2 Kelompok Massa Bentrok di Dasana Indah Tangerang, 1 Orang Dikabarkan Luka Bacok

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Januari 2024 | 03:19

Puluhan petugas Kepolisian berjaga di kawasan Ruko Dasana Center, Perumahan Dasana Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pasca bentrokan dua kelompok massa, Selasa 9 Januari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terjadi bentrokan antara dua kelompok massa di kawasan Ruko Dasana Center, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa 9 Januari 2023, sore.

Berdasarkan informasi warga setempat, Rizki, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Pertikaian itu diduga berawal adanya debt collector yang menarik mobil secara paksa milik warga Kampung Babakan, Bojong Nangka.

"Katanya ada masalah angsuran. Mobil warga mau ditarik, di situ lah terjadi cekcok antara kedua belah pihak dan diduga ada main fisik," katanya.

Warga yang mobilnya ditarik itu tidak terima, lalu membawa kelompok massa dan ormas ke kantor leasing di Ruko Dasana Center, hingga terjadi keributan.

Kemudian, pihak debt collector juga membawa kelompoknya untuk melakukan balasan, hingga bentrok antara kedua belah pihak pecah.

Akibat bentrokan itu, satu orang dikabarkan mengalami luka akibat dibacok.

Beberapa saat setelah bentrokan itu, puluhan anggota Polisi dan TNI datang ke lokasi, diduga untuk mencegah adanya bentrokan susulan. Terlihat, para petugas tengah berkumpul di kawasan ruko.

Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tangsel Kompol Stanlly Soselisa saat dikonfirmasi TangerangNews di lokasi perihal bentrokan tersebut enggan memberikan komentar. "Nanti saja ya," ujarnya singkat.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill