Connect With Us

Sedang Ujian, Silvia Keguguran di WC Sekolah

| Rabu, 6 Maret 2013 | 16:40

RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG
-Silvia Indriani ,18, siswi SMK Ruhul Bayan di Jalan Raya Cisauk KM 4, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/3), keguguran di WC sekolah itu. Peristiwa tersebut langsung membuat geger lingkungan sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rabu (6/3), peristiwa keguguran itu terjadi Selasa (5/3), saat istirahat jam sekolah, yakni pukul 10.00 WIB.

Silvia kala itu sedang mengikuti ujian semester, karena sudah kelas 12. Entah karena apa, tiba-tiba dia merasa sakit perut. Karena tidak tahan, dia langsung pergi ke WC, yang berada di pojok sekolah tersebut.

Di dalam WC yang kumuh itu, Silvia mengalami keguguran. Bayi laki-laki berusia enam bulan keluar dari rahimnya, dengan ukuran sebesar kepal tangan orang dewasa.

Menurut Ahmadi, salah seorang guru MTS Ruhul Bayan, bayi itu ditemukan oleh dua orang siswi yang hendak menggunakan WC tersebut.

"Karena masih ada darahnya, bayi itu sempat dibawa ke klinik sekolah," ujarnya.

Namun, karena masih berusia enam bulan, jiwa bayi itu tidak terselamatkan, dan meninggal di klinik sekolah. Sementara Silvia sendiri langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, karena kondisinya yang lemah.

Menurut Ahmadi, Silvia, yang tinggal di Kampung Sinang Palay RT 001/01, Desa Situgadung, adalah siswi yang relatif baik. "Kalau di sekolah sih baik orangnya. Pendiam dan tak suka becanda. Saya tidak tahu kalau di luar sekolah bagaimana," ucapnya.

Namun, yang pasti kata Ahmadi atas peristiwa itu, pihak sekolah merasa sangat terpukul. "Kami tentu sangat malu. Karena apa yang terjadi tentu mencoreng citra sekolah," ucapnya.

Mengenai sanksi apa yang akan diberikan kepada Silvia, kata Ahmadi, pihak sekolah belum memutuskan. "Tapi kalau benar memang hamil dan keguguran, pasti kami keluarkan. Karena perbuatan itu tak bisa kami terima," ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Tangerang, Kombes Bambang Priyo Andogo, ketika dihubungi mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari pihak rumah sakit.”Apakah alami keguguran atau apa, lihat nanti hasil medis,” tegasnya. (RAZ)
 
BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill