Connect With Us

HMZ : Seharusnya Sachrudin Minta Izin Dulu ke Saya

| Kamis, 25 Juli 2013 | 21:27

Harry Mulya Zein (HMZ). (tangerangnews / facebook)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) yang juga calon wali kota Tangerang  ikut memberikan komentar terkait tak lolosnya bakal calon Arief R Wismansyah-Sachrudin.
 
"Seharusnya Sachrudin mengajukan surat pengunduran diri ke saya, kemudian nanti akan diteruskan ke wali kota Tangerang. Tapi selama ini dia tidak mengajukan pengunduran diri, bagaimana bisa diizinkan? Kalau wali kota menandatangani izinnya tanpa lebih dahulu ada izin saya, itu bisa melanggar," ujar HMZ, saat menggelar buka puasa bersama dengan organisasi Pokja Wartawan Harian Tangerang, Kamis (25/07).
 
HMZ pun merasa beruntung telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon wali kota Tangerang berpasangan dengan Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnain. Dia mengatakan, jika sampai terpilih dia siap menepati seluruh janji politiknya jika terpilih nanti.
 
"Alhamdulillah saya sudah dinyatakan lolos, ini merupakan buah dari perjuangan saya dan juga karunia Allah SWT. Saya sudah melangkah 1/3 tahapan, saya akan meneruskan perjuangan ini," katanya.
 
HMZ pun sudah siap melaksanakan tahapan selanjutnya, yakni penentuan nomor urut pada Jumat (26/7) besok. Namun,  saat ditanya,  dia berharap nomor berapa? HMZ menilai tidak penting.
 
"Nomor tidak penting, yang penting masyarakat memilih pemimpin sesuai hati nuraninya," ujarnya.
 
"Banyak program yang ingin saya wujudkan. Saya tidak mau janji politik kepada rakyat tidak saya wujudkan. Saya ingin lima tahun kedepan Kota Tangerang bisa kita ubah. Semua calon juga harus siap menang siap kalah, jangan hanya sekedar pernyataan lisan. kalau saya kalah, saya akan jadi orang yang pertama memberikan selamat," tukasnya.
 
Terkait izin pengunduran diri, HMZ mengatakan, dirinya sudah mengajukannya ke Gubernur Provinsi Banten Ratu Atut Chosyah melalui Wali Kota Tangerang sejak tanggal 31 Mei 2013.
 
"Dan sekarang adalah hari terakhir jabatan saya tersebagai Sekda karena sudah ditetapkan sebagai calon wali kota," katanya.(RAZ)
SPORT
Dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos Olimpiade Paris 2024

Dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos Olimpiade Paris 2024

Selasa, 30 April 2024 | 06:47

Tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan 0-2 dari Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, 29 April 2024.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill