Connect With Us

Libur Lebaran, Produksi PDAM Diprediksi Berkurang 15 persen

| Kamis, 1 Agustus 2013 | 21:08

Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin ( / )

TANGERANG-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang diprediksi mengalami penurunan kapasitas produksi air bersih sekitar 10-15 persen saat libur lebaran 2013. Hal ini terjadi karena banyak pelanggan yang mudik.
 
"Kemungkinan ada penurunan, seperti yang kita alami tahun-tahun sebelumnya saat lebaran. Dari produksi air bersih per hari sekitar 400 liter per detik, akan turun 10-15 persen," ujar Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin, Kamis (1/8).
 
Meski libur, pihaknya akan tetap menjaga kualitas pelayanan. Untuk mencegah terjadinya gangguan teknis, akan disiagakan personil guna memantau instalasi pengolahan air minum. "Tiap shift akan stand by 8 orang, kalau ada masalah bisa langsung diatasi sehingga tidak menganggu pelayanan," ujarnya.
 
Ichsan juga menginformasikan kepada para pelanggan PDAM bahwa sehubungan dengan cuti bersama Idul Firti, pembayaran rekening air yang biasanya dibuka tanggal 5 - 25 Agustus, akan diundur menjadi tanggal 12 Agustus - 2 September. "Diundur karena cuti bersama, bulan selanjutnya jawalnya normal lagi," paparnya.(RAZ)
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill