Connect With Us

Ditodong Pistol, Sopir Angkot B07 Demo

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Januari 2014 | 15:37

Sopir Angkot B07 Demo (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Ratusan sopir angkot B07 jurusan Kalideres-Serpong mendemo dealer angkot di Jalan KS Tubun, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (28/1) siang.  Mereka memprotes pihak dealer karena mengeluarkan satu unit angkot yang tidak jelas yang beredar ditrayek mereka.

 Para sopir tersebut mogok dan membawa puluhan angkotnya ke depan PT Kencana Mandiri Transport. Mereka parkir di sepanjang bahu jalan KS Tubun, sehingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

 “Jumlah angkot B07 yang ada saat 242 unit. Tetapi beberapa hari terakhir kita lihat ada satu angkot yang tidak kita kenali plat nomornya. Tenyata angkot ini tidak jelas, menyeludup masuk ke trayek kita,” kata salah satu sopir angkot, Robi.

Menurut Robi, angkot jenis Grand Max berplat nomor B-1429-VTX ini, sempat dihadang dan dilarang beroperasi oleh para sopir. Namun, tetap saja masih beroperasi. Lalu pada Senin (27/1) kemarin, saat kembali dihadang, sopir angkot tersebut mengaku polisi dan mengeluarkan senjata api.

 “Dia bilang ini mobil saudaranya. Dia juga mengaku polisi dan menantu Mayjen Bambang Hadi dari Mabes Polri, sambil mengeluakan pistol. Dia juga sempat mengancam yang menghalanginya akan ditembak. Ya kita pasti takut lah,” kata Robi.

 Karena hal tersebut, para sopir tidak berani menghentikannya. Akhirnya mereka mendemo dealer angkot di Pasar Baru, karena dinilai yang bertanggung jawab mengeluarkan mobil tersebut.

 “Mobil itu dari sini keluarnya. Jadi kita minta agar pihak dealer menarik mobil itu dan tidak boleh beroperasi selamanya,” tukasnya.

Pemilik dealer PT Kencana Mandiri Transprot Beni mengatakan, bahwa mobil tersebut merupakan peremajan dari angkot bernomor nomor seri 7389. Namun dia karena belum jelas, dia berjanji akan menariknya dulu. “Sementara mobil belum jelas, tidak akan beroperasi dulu,” tukasnya.
 
NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill