Connect With Us

Satpol PP Diminta Bongkar Bangli dan PKL

| Kamis, 5 Maret 2009 | 10:43

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim meminta kepada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membongkar bangunan liar (bangli) dan pedagang kaki lima (PKL) yang berdiri diatas garis sepadan jalan dan garis sepadan sungai harus dibongkar.

“Jangan ada lagi bangunan yang dapat mengganggu kebersihan, kenyamanan dan keindahan kota,” ucap wali kota berinisial WH itu ketika melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kebersihan dan ketertiban di jalan-jalan protokol yang ada di Kota Tangerang, Rabu (4/2).

Walikota menegaskan bahwa bangunan-bangunan yang melanggar garis sepadan jalan, garis sepadan sungai serta bangunan yang menempati saluran air, trotoar seperti halnya kios rokok, tambal ban dan sejenisnya untuk segera ditertibkan.

Hal ini tentunya untuk menciptakan Kota Tangerang yang bersih, tertib, indah dan nyaman. Dan dalam rangka membangun kesadaran masyarakat akan budaya bersih serta dalam rangka penegakan Peraturan Daerah (Perda) No.18/2000 tentang pelaksanaan Keamanan Kebersihan dan Keindahan (K3).

 Diduga inspeksi mendadak selama lebih dari 4 jam yang dilakukan WH ,  dengan menyusuri jalan-jalan protokol untuk melihat langsung kondisi lapangan yang ada  dengan maksud agar Kota Tangerang kali ini meraih gelar piala Adipura 2009. (den)

 

 

SPORT
Jelang POPDA XI Banten 2024, 394 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

Jelang POPDA XI Banten 2024, 394 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

Senin, 20 Mei 2024 | 17:29

Jelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan persiapan secara matang seperti melakukan tes fisik terhadap 394 atlet kontingen Kota Tangerang.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

KOTA TANGERANG
Rawan Langgar Netralitas, ASN Kota Tangerang Diberi Pembinaan Disiplin Jelang Pilkada 2024

Rawan Langgar Netralitas, ASN Kota Tangerang Diberi Pembinaan Disiplin Jelang Pilkada 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 17:46

Aparatur Sipil Negara (ASN) diberi Pembinaan Disiplin dan Netralitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill