Connect With Us

Razia Gabungan ke Hotel & Kontrakan Tangerang, 3 diamankan

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 26 September 2015 | 00:54

Barang bukti sabu. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Kesbangpol Kota Tangerang bersama Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang menggelar razia narkoba di sejumlah hotel dan kontrakan di Kota Tangerang Jumat (25/09/2015) malam. Hasilnya,  tiga orang berhasil diamankan karena diduga  menggunakan barang haram berbentuk kristal bening atau sabu.

Operasi dimulai sekira pukul 21.00 WIB dengan dibagi enam regu yang masing-masing dibagi tugas diantaranya pencatat, dokumentasi, petugas penggledahan dan pemeriksa urine.

 

 

Setelah itu petugas langsung bergerak ke Hotel Huswah di Jalan Husein Sastranegara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Namun hasilnya nihil.   Kemudian petugas bergerak ke kontrakan yang tepat berada dibelakang Hotel.

 

 

"Disitu terdapat 10 kamar. Dari seluruh kamar yang diperiksa,  hasilnya tiga orang berhasil diamankan petugas kepolisian karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu," jelas Temmy Mulyadi, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang, Jumat (25/09/2015).

 

 

Pura-pura Buang Air

Temmy menjelaskan, awalnya petugas curiga terhadap dua penghuni saat dilakukan pemeriksaan. Saat digeledah, ternyata ada satu orang lagi didalam toilet yang beralasan buang air .

 

 

"Kami ingin dikelabui, padahal pelaku sedang berusaha membuang barang bukti di toilet. Kami pun menemukan satu paket sabu ukuran kecil sehingga ketiganya diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

 

 

Ketiga orang yang berhasil diamankan masing-masing berinisial yakni,  ESP warga Cipaganti Graha Buah Batu di Bandung. Kemudian SAA warga Cilandak Timur dan AFZ warga Komplek Puri Serpong.

 

"Kasusnya didalami Polres," tegasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill