Connect With Us

Pemkot Tangerang Akan Bangun Sport Center

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Maret 2016 | 17:29

Ilustrasi Sport Center (Google/skalanews / TangerangNews)

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana membangun Sport Center sebagai pusat sarana olahraga. Saat ini Pemkot tengah menjajaki sejumlah pengembang besar untuk mendapat lahan.

 

“Kita sedang mempersiapkan pembangunan Sport Center, jadi lagi kejar lahan fasos fasumnya,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah saat acara Pelantikan Pengurus KONI Kota Tangerang masa bakti 2016-2020 di Gedung Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Rabu (30/3/2016).

 

Menurit Arief pihaknya telah melakukan pembahasan tentang alternatif lahan, yakni dua lahan milik Pengembang Alam Sutera yang memiliki luas 10 hektare dan 2 hektare. Kemudian lahan milik Palem Semi sebesar seluas 2-3 hektare. “Ini belum pasti, masih dalam pembahasan,” jelasnya.

 

Alternatif lain, kata Arief, yakni lahan milik PT Angkas Pura II. Pengelola Bandara Soekarno Hatta itu berencana membangun tempat diklat pegawai yang dilengkapi dengan sarana olahraga.

 

“Kita berharap difasilitasi, agar sarana olahraga itu bukan hanya dijadikan tempat pegawai tapi jadi fasilitas atlet Kota Tangerang. Kita mau bantu membangun, ini yang sedang kita bicarakan dengan AP II,” katanya.

 

Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman mengaku mendukung Pemkot Tangerang membangun Sport Center, mengingat saat ini KONI minim fasilitas untuk pengembangan atlet. Pihaknya mendorong Pemkot agar segera merealisasikan.

 

“Pemkot kan sedang mencari lahannya, mereka tidak bisa bangun kalau lahan dari pengembang belum diserahkan. Kami akan mendorong terus, karena ini bisa dimanfaatkan untuk mencetak atlet berprestasi,” tukasnya.

 

 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill