Connect With Us

Truk Kontainer Mogok, Jalan Kota Tangerang Macet Parah

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 April 2016 | 16:00

Truk kontainer yang mogok di atas Fly Over Cikokol, Jalan Teuku Umar dekat Tangcity Mall, Selasa (12/4/2016) siang. (Rangga Agung Zuliansyah / Tangerangnews.com)

TANGERANG-Sejumlah jalan di Kota Tangerang macet parah akibat sebuah truk kontainer yang mogok di atas Fly Over Cikokol, Jalan Teuku Umar dekat Tangcity Mall, Selasa (12/4/2016) siang.

Truk yang mogok tersebut memakan setengah badan jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan sepanjang 5 kilometer dari arah Perumnas, Perempatan Shinta, jembatan Jalan Teuku Umar, hingga dari putaran arah depan penyulangan air Aetra.

Kemacetan semakin parah karena Fly Over Cikokol merupakan jalur kendaraan berat dari Karawaci menuju Jakarta maupun Bandara Soekarno - Hatta.

Meski ada posko polisi lalu lintas, namun terpantau tidak ada petugas yang berusaha melerai kemacetan. Sehingga, kemacetan terus mengular di Jembatan Sungai Cisadane yang menghubungkan Jalan Imam Bonjol dan Teuku Umar ke Cikokol, dan putaran dari arah depan perkantoran Samsat Cikokol hingga mengular ke atas Fly Over depan Taman Potret.

Kemacetan ini pun dikeluhkan oleh pengendara. Mereka hanya bisa pasrah terjebak macet di jalan yang memang selalu ramai dilintasi kendaraan setiap harinya  "Wah parah banget ini macetnya, masa enggak ada petugas kepolisian atau Dishub begini," kata Sony salah satu pengendara Xenia.

Dia mengaku sudah hampir 30 menit terjebak macet di perempatan Shinta. Yang akhirnya membuat dia telat untuk masuk kantor sehabis mencari makan siang. "Biasanya enggak sampai separah ini macetnya," keluhnya lagi.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill