Connect With Us

Bawa Puluhan Butir Ekstasi, Anggota Polres Jakbar Ditangkap di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Juni 2016 | 17:05

Ilustrasi Narkoba (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Seorang anggota Polres Jakarta Barat Brigadir JFS diamankan petugas Polsek Batuceper, Kota Tangerang, karena kedapatan memiliki narkoba jenis ekstasi dan sabu, Rabu (15/6/2016) malam.

 

Penangkapan tersebut berawal ketika JFS terlibat keributan dengan Anggota Polres Tangsel, Kompol Mbarep, di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, sekitar pulul 21.00 WIB. JFS yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja RR tidak senang karena disalip oleh Mbarep yang mengendarai mobil Opel Blazer Nopol L-946-AN.

 

“Kemudian JFS berhenti di depan mobil Mbarep dan terjadi percekcokan. Tiba-tiba JFS memukul perut Mbarep sebanyak satu kali,” kata Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Nurjaya, Kamis (16/6/2016).

 

Perkelahian itu kemudian dilerai oleh Anggota Binamas Polsek Batuceper Aiptu Exwanto yang melintas di lokasi. Exwanto lalu menghubungi anggota Reskrim Polsek Batuceper Brig Arif Setiawan dan Bripka Chandra Pahala Putra. “Selanjutnya JFS diamankan ke Polsek Batuceper,” jelas Nurjaya.

 

Setelah tiba di Polsek Batuceper, kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap badan dan tas milik JFS. Ternyata ditemukan narkoba berupa 34 butir ekstasi, satu bungkus kecil bubuk ekstasi, 3 paket sabu-sabu berat dengan masing-masing berat 1,45 gram, 0,24 gram dan 0,32 gram, 3 buah cangklong, 1 buah vipet, 1 buah bong, 1 buah timbangan, 3 buah korek api gas, 2 sedotan plastik dan 1 set kantong plastik kecil yang masih kosong.

 

“Dia mengaku mendapat barang itu dari kampung ambon,” jelas Nurjaya.

 

Selanjutnya, masalah kasus pemukulan diselesaikan secara kekeluargaan, sedangkan kasus narkoba dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota untuk penindakan lebih lanjut. “Karena dia anggota (Polri) maka penangananya di serahkan ke Polres. Jadi untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Polres saja,” tukas Nurjaya.

 

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill