Connect With Us

Pihak Keluarga Bantah Farah Seorang PSK

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Juli 2016 | 19:24

Farah Nikmah Ridhallah (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Keluarga Farah Nikmah Ridhallah, 23, korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara tidak terima bila gadis itu dicap wanita panggilan. Pihak Keluarga pun meminta kepolisian untuk mencabut pernyataan bila Farah adalah PSK.

 

"Saya menyayangkan statmen Polda yang bilang adik saya PSK. Bisa dibayar, adik saya tidak begitu," kata Ahmad Khafi Maulana, 28, kakak pertama Farah, di Jalan Raden Fatah Nomor 17, Kelurahan Sudimara Barat, RT 02/06, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (19/7/2016).

 

Menurutnya, gaji yang diterima adiknya itu sebagai officer di Bank sudahlah besar. Malah, nominalnya lebih besar dari yang dikabarkan dibayar Cavin kepada Farah.

 

"Itu bisa-bisanya si tersangka saja ngomong buat bela diri, nuduh adik saya. Apalagi korbannya sudah meninggal, enggak ada yang bisa membantah," kata Khafi.

 

Bahkan, pihak keluarga sudah mengecek sendiri ke rekening pribadi korban, adakah transferan misterius. Ataupun mengecek kepemilikan uang cash Farah, untuk membuktikan bila Farah bukanlah wanita panggilan seperti yang disebutkan selama ini. Kalaupun Farah memiliki mobil pribadi, Khafi menyebutkan mobil tersebut milik keluarga.

 

"Itu dibayarnya juga patungan, saya, ibu, enggak menitikberatkan ke dia," kata Khafi.

 

Terlebih, ibu Farah memiliki usaha sendiri di rumah. Lalu bapak kandung Farah juga masih aktif bekerja, sehingga biaya pendidikan adik Farah yang selama ini dikabarkan ditanggung Farah sendiri, tidaklah benar.

 

"Kita sekeluarga bantu, keluarga kami berkecukupan secara ekonomi. Jadi kami membantah keras tuduhan adik kami PSK," tegasnya.

 

Dia pun meminta kepolisian untuk menghukum seberat-beratnya terhadap Calvin. "Kami tidak ikhlas, kami harap aparat hukum mati pelaku," katanya.

 

 

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill