Connect With Us

Kondisi Jenazah Sulitkan Polisi Ungkap Penyebab Kematian Lita

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 3 Agustus 2016 | 19:00

Mayat wanita yang sudah hancur kondisinya. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Pihak kepolisian mengaku kesulitan mengungkap kematian Lita Dewi Utari, 22, warga Kampung Kebon Biaya, Desa Pangkalan, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, yang ditemukan tewas membusuk di sebuah kebun kosong di Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Dari hasil autopsi dokter RSUD Kabupaten Tangerang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, karena kondisinya sudah rusak hampir jadi tulang. Ini yang menyulitkan kami," kata Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, Rabu (3/8/2016).

Karena itu, kata Munir pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kematian korban yang diperkirakan sudah tewas sekitar dua minggu lalu.

"Kita masih selidiki kasus ini. Sementara kita belum ketahui penyebab kematiannya," jelas Kapolsek.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, untuk mengungkap kasus ini, pihaknya membentuk tim khusus yang terdiri dari Polres Metro Tangerang, Polsek Karawaci dan Polsek Teluknaga.

 

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill